welcome to my life

welcome to my life

Selasa, 19 Oktober 2010

Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Buat temen-temen yang masih seumuran sama saya atau masih remaja, pastinya penampilan menjadi suatu hal yang amat penting buat kita! Oleh karena itu saya punya tips untuk menghilangkan jerawat secara alami tapi tips saya ini tidak akan berhasil jika temen-temen tidak rajin menjaga kebersihan wajah temen-temen sekalian. And salah satu cara untuk menjaga kebersihan temen-temenbisa melakukannya dengan rajin cuci muka, apalagi cuci mukanya dengan melakukan tips saya ini!!.. And tips saya sangat gamapang kok:
=> Carilah daun jambu biji yang masih muda atau daun jambu biji yang berada di ujung tangkai.
=> Kemudian haluskan atau tumbuk daun jambu biji tersebut sampai halus and sebelum di tumbuk pisahkan tulang daunnya terlebih dahulu.
=> And selanjutnya basahi wajah lalu cuci muka temen-temen menggunakan daun jambu biji yang udah dihaluskan tadi.
=> Lalu bersihkan wajah temen-temen menggunakan air dingin, and jangan pakai air yang panas Yaa!!!..
=> Terakhir raba wajah kalian and rasakan bedanya!!!
“boleh melakukan adegan ini dirumah”
Selamat mencobaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar